Pendidikan Tinggi Tapi Tidak Mengerti Mengapa Ada Sungai?

Hallo anda yang di sana, ya anda, anda yang masih ngeyel bahwa secara alamiah seharusnya semua air masuk ke dalam tanah. Juga anda semua pendukung si pembuat statement ngawur itu, anda yang sangat percaya karena dengan lugu nya anda mengatakan “kan seorang Strata 3 tidak mungkin salah”.

Ayo mulailah buka-buka lagi pelajaran SD, dan ingat mengapapa air turun ke bawah dan masuk ke dalam tanah, itu karena gravitasi, selanjutnya bila tanah tidak bisa menampung lagi (jenuh), maka air akan dialirkan ke tempat lain (daerah rendah) dan ujungnya adalah laut.

Semoga anda semua sadar akan statement anda yang sangat lugu itu, dan segera mengkoreksi dengan fokus mengurangi kerusakan karena banjir di daerah yang anda pimpin. Ingat amanah rakyat harus anda jalankan dengan sebaik-baiknya, kalau tidak? Ya anda akan tahu sendiri hukuman dari TUHAN Yang Maha Esa. Lihatlah poster di bawah dan bagikan kepada semua orang:

mengapa ada sungai

Secara alamiah tidak semua air dapat terserap ke dalam tanah karena tanah bisa jenuh, sehingga air akan mengalir ke laut dan aliran itu disebut SUNGAI.

Selanjutnya TUHAN membuat siklus hujan: air laut menguap dan menjadi awan-awan sebagian terdorong angin ke daratan dan gunung-gunung kemudian turun sebagai hujan.

Begitu seterusnya sampai akhir zaman. Jadi kalau ada yang bilang bahwa semua air secara alamiah harus masuk ke dalam tanah tidak dialirkan ke laut, maka orang itu perlu kembali belajar di sekolah dasar.

loading...

Semoga bermanfaat membuat bangsa Indonesia semakin cerdas dan mau mengkritisi orang-orang ngawur walau orang itu punya gelar hebat. Anda kenal dia? Saya malas bertemu dengan dia, rasanya mau…

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment