Jangan Andalkan Sisi Gelapmu!

Hai kamu…Ya kamu!
Apakah kamu sengaja sedang memperlihatkan sisi gelapmu?
Apakah kamu tidak malu bahwa sisi gelap yang kau perlihatkan akan menjadi citra abadi siapa sebenarnya kamu!?

Sisi gelap manusia

Kamu tidak perduli dengan posisi dan jabatanmu, kamu menggebu-gebu terus menunjukan sisi gelapmu tanpa malu!
Banyak yang mengingatkanmu, tetapi kamu terus melakukannya, tidak perduli, mungkin demi gengsi katamu?

Atau demi menutupi kebenaran yang dalam hati kecilmu sebenarnya sangatlah kamu benci? Kamu pikir sisi gelapmu dapat menyelamatkan mukamu dengan mengabaikan kebenaran demi kepuasan kamu yang hanya sesaat!

Kebenaran dari sang Khalik yang tidak terbantahkan, tetapi dengar keras kepala kamu menutupinya!

loading...


Kamu memiliki jabatan yang tinggi, teman kamu berjubah gagah untuk berkotbah, tetapi kamu dan teman kamu tidak tahu arti kebenaran, sehingga selalu mengandalkan sisi gelapmu untuk membujuk, merayu dan menipu dan mengumpulkan orang-orang untuk menjadi pengikut dan dayang-dayangmu!
Ingatlah sisi gelapmu akan semakin besar dan semakin besar, karena setiap waktu kamu gunakan untuk mengaburkan bahkan menutupi kesalahan-kesalahanmu!

Suatu saat kamu akan melihat bahwa sisi gelapmu akan menerkam dan menelanmu, percuma segala upaya untuk kembali ke kebenaran, karena sisi gelapmu tidak menginginkan itu! Dan kamu akan merasakan bahwa sisi gelapmu yang kamu andalkan dan banggakan itu juga akan menerkam anak-anakmu dan keluargamu, ya anak-anakmu dan keluargamu akan menjadi korban dari sisi gelapmu!

Sisi gelap manusia
loading...

Ayo sadarlah sekarang juga, segera terangi sisi gelapmu, terangi dengan kebenaran dari Sang Khalik yang sudah mengajarkan kamu agar selamat dan tidak menerima hukuman yang mengharu biru.

Percayalah sisi terangmunakan membuat kamu selamat, mungkin awalnya orang-orang jadi dapat melihat dirimu apa adanya, telanjang dan membuat kamu malu, tetapi itu malu sesaat saja dan selanjutnya kamu akan bahagia selamanya karena kamu sudah selamat!

loading...

Ingatlah Matius 5:37: Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

Mari berpalinglah segera dan tunjukan sisi terangmu, TUHAN mengasihi kamu!

@shtobing

Add a Comment