Segar dengan Mengatur Pernafasan Melalui Hidung (Tips Sehat)

Hallo para pembaca sekalian, bagi anda yang pernah mengalami pusing atau lelah, cara berikut ini mungkin bisa membantu menyegarkan tubuh anda.

Saya peroleh dari WAG yang rasanya boleh kita coba karena tidak berbahaya sama sekalai. Semoga bermanfaat:

Jadilah sehat maka anda akan bahagia, carilah
cara untuk selalu berbahagia maka anda akan
selalu sehat

Terutama bagi yang punya Vertigo/Sakit Kepala, boleh dicoba nih…

CUKUP dengan LUBANG HIDUNG

Kita memiliki  hidung berlubang di sebelah kiri dan kanan, apakah fungsinya sama?

Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya; sebelah kanan mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan yg kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin).

loading...

Jika SAKIT KEPALA, cobalah MENUTUP Lubang hidung sebelah KANAN, bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh.

Jika merasa LELAH, lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah KIRI dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali.

Perempuan bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, sehingga hatinya gampang sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, sehingga gampang sekali marah.

Apakah Anda memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan?

Jika lubang hidung kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Semoga bermanfaat.

loading...

God bless you, God bless Indonesia

@shtobing

Add a Comment