Smart Work Hadiahnya Bunga Tabebuya Sedangkan Kerja Asal Hasilnya Enceng Gondok!

Hallo anda yang ada di sana, ya anda yang punya rencana untuk menanam Eceng Gondok di kali Jakarta. saya bertanya pada anda, apakah anda sadar apa efeknya menanam Eceng Gondok?

saat kecil dan sehat mereka mungkin tampak hijau, akan tetapi Eceng Gondok bukan tanaman yang mudah dikendalikan, suatu saat mereka akan menjadi gulma!

Apakah anda tidak sadar, atau anda memang tidak punya ide lain? saya yakin anda sadar, dan dengan mudah anda bisa melihat contoh di tempat lain. Tidak perlu kunjungan ke anda cukup mencarinya menggunakan internet, maka anda akan mendapatkan banyak sekali contoh-contoh tanamanan air yang sanagt indah, salah satunya yang sangat terkenal adalah TERATAI.

Pemda Jakarta punya Dinas Pertamanan, orang-orangnya pastilah punya kreativitas yang lebih daripada orang lain pada umumnya.

loading...

Mungkin pemimpin anda tidak punya jiwa seni, tetapi tugas anda meyakinkan dia untuk membuat keputusan yang kelas dunia mengingat Jakarta adalah Wajah Indonesia di dunia.

Ketika kota Surabaya memiliki wisata sungai yang bersih dan indah berikut bunga Tabebuya yang menyemarakan kota, ketika kota Bandung, Malang, Semarang, Solo, Jogja, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Makasar dan banyak kota-kota lain mempercantik kotanya, tetapi pemda Jakarta melakukan yang aneh-aneh seolah lupa bahwa Jakarta Wajah Indonesia di Mata Dunia

Mari kita semua bersama-sama mengkritik dan saling mengingatkan, agar bangsa Indonesia semakin maju dan jauh dari orang-orang yang bekerja tidak sesuai amanah.

loading...

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment