Hanya Pandai Ngibul Kok Dipercaya? Jauhi Dia!

Hallo para pembaca sekalian, sekarang ini menjadi orang terkenal gampang, sangat gampang, yaitu jadilah orang bodoh dan cari orang bodoh lainnya untuk menyukai anda, lalu:

  1. Buatlah perkataan-perkataan bodoh tetapi disukai orang-orang bodoh.
  2. Buatlah ulasan dan analisa bodoh yang disenangi orang bodoh.
  3. Beranilah membuat perkataaan dan ungkapan yang membuat orang lain senang karena merasa anda berpihak kepada mereka.
  4. Lakukan terus itu dan jangan malu-malu untuk mengatakan yang bodoh, karena orang –orang bodoh tidak perduli perkataan anda salah yang penting berpihak kepada mereka.
ngibul
Waspada dengan permainan otak yang membuat
anda menjadi orang bodoh!

Setelah itu lanjutkan dengan mengumpulkan fans-fans anda, yang pastinya harus bodoh.

Karena kalau fans anda tidak bodoh nanti kerjanya akan protes melulu. Kemdian ajarkan fans-fans anda itu berbagai istilah dan pemikiran-pemikiran, serta analisa bodoh yang berjungir balik dengan logika, dan perintahkan mereka menyebarkannya.

Pabila anda punya 10 fans bodoh dan masing-masing bisa menyebarkannya ke 10 orang lainnya maka sudah terkumpul 100 orang bodoh.

loading...

Orang bodoh dikombinasikan dengan orang yang sedang cemburu akan semakin seru.

Oleh karena itu cari fans anda yang juga seorang pencemburu (haters), ajarkan kebodohan-kebodohan di atas, maka walaupun para haters yang anda kumpulkan itu punya gelar akademik yang seabrek-abrek, atau punya jabatan yang tinggi di tempat ia bekerja, maka otak mereka yang sudah buntu karena benci membuat mereka dengan senang hati melahap kebodohan ciptaan anda.

Selanjutnya para haters, karena rasa benci dihatinya yang sangat membara akan menyebarkan ke sekelilingnya. Maka lihatlah kerja anda, anda akan terkenal, bahkan mungkin anda dengan mudah akan terpilih menjadi anggota dpr atau dprd atau dpd, karena anda terkenal.

Orang bodoh dan para haters beserta keluarga mereka tidak perduli anda sering mengeluarkan ucapan dan pemikiran bodoh, mereka hanya tahunya anda terkenal da nada di pihak mereka, jadi pasti memilih anda.

loading...

Lihat, sangat berbahaya bukan kalau semakin banyak orang-orang bodoh menjadi wakil rakyat, atau kalau tidak menjadi guru rakyat, mereka akan menularkan kebodohan itu terus menerus dan membuat negeri kita ini dalam bahaya.

Oleh karena itu selalu belajar dan teliti sendiri terlebih dahulu sebelum bertanya kepada orang lain, sehingga anda menjadi orang yang cerdas, kritis dan waspada.

Hati-hati dengan orang bodoh yang dikombinasikan dengan para haters, mereka bisa menularkan kebodohan mereka dan rasa benci mereka kepada anda. Hati-hati dan jauhi mereka, bahkan kalau mendengar perkataannya segera tutup kuping dan pergi menjauh, karena kebodohan bisa menular dengan mudah! Waspada!

Semoga bermanfaat membuat bangsa Indonesia waspada dan semakin maju cerdas dan selamat dari orang-orang bodoh dan orang-orang yang hidupnya dipenuhi dengan kebencian.

God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

loading...

Add a Comment