Perbaiki Otak Anda Supaya Tidak Ngeres Melihat Wanita Cantik

wanita cantik

Hallo yang ada di sana, saya punya cerita singkat yang membuat saya tersenyum simpul. Ini kisah seorang pemuda yang bernama si DongDong melapor ke polisi karena merasa digoda oleh beberapa wanita:

Polisi (P): Baik saudara DongDong apa yang ingin anda laporkan?
DongDong (D): Ada beberapa wanita yang menggoda saya pak…

P: Lalu
D: Akibatnya saya jadi tergoda pak dan saya merasa sudah berbuat dosa

P: Baik, apa yang dilakukan para wanita itu pada anda?
D: Mereka tidak melakukan apa-apa pak

loading...

P: Loh? Kamu kenal mereka?
D: Tidak pak

P (memandang si DongDong): Loh bagaimana mereka bisa menggoda anda? Apa mereka melirik dan mendekat lalu menyenggol anda? Apakah menyolek tubuh anda? atau apa mereka mengeluarkan kata-kata seronok kepada anda?

D: Tidak pak, sama sekali tidak, mereka hanya lewat setiap hari di depan rumah saya. Ada yang ke Kantor, ada yang mau belanja, ada yang kuliah dan ada juga yang anak SMA.

P (jadi bingung): Lalu kenapa anda tergoda?
D: Iya pak, mereka berpakaian seenaknya sehingga saya bisa melihat lehernya, kaki dan betisnya bahkan lekuk pinggul serta lekuk tubuhnya.

loading...

P: Sebentar-sebentar, apakah mereka berpakaian yang tidak pantas, misalnya hanya pakai bikini saja di jalanan?
D: Tidak pak, mereka tidak hanya pakai bikini tetapi berpakaian lengkap sesuai pakaian untuk kerja, belanja, kuliah maupun seragam sekolah.

P: lalu kenapa bisa menggoda kamu! (polisi mulai kesal).
D: Iya pak, karena semua bagian tubuh yang saya sebutkan tadi membuat hati saya berdebar debar, dan pikiran saya untuk menyentuhnya pak. Karena itu berarti mereka telah menggoda saya.

Polisi dengan emosi berdiri dan menggebrak meja: itu karena pikiran kamu yang ngeres!!!
D: Loh kok? (sambil gemeteran).

P: IYA ITU KARENA OTAK KAMU YANG KOTOR SEHINGGA PIKIRANMU MEMBANGKITKAN BIRAHI KAMU SENDIRI!!!!
DongDong (gemetaran tidak bisa berkata-kata mendengar bentakan halilintar sang polisi)

P: Maka dari itu kalau lain kali kamu melihat leher wanita, kamu jangan ngeres, karena leher itu untuk menyanggah kepala dan menyalurkan makanan ke perut. Kalau kamu melihat betis wanita, jangan ngeres itu adalah bagian kaki untuk berjalan. Kalau kamu melihat pinggul wanita, jangan ngeres itu hanya bantalan untuk duduk. Kalau suatu saat kamu melihat paha wanita, jangan ngeres itu adalah bagian kaki untuk menyanggah tubuh, tidak bedanya dengan paha ayam goreng yang sering kamu makan.
DongDong: ……

Polisi: Latih otak kamu dengan baik supaya tidak mudah birahi! Kalau kamu tidak bisa melatih otak kamu dengan baik, maka tutup mata dan kupingmu supaya tidak melihat sosok wanita dan tidak mendengar suaranya. Saya ingatkan ya, jangan pernah menyalahkan orang lain kalau kamu yang tidak mampu mengendalikan diri terutama otak kamu, dan sekarang KELUAR!

loading...

DongDong pun bergegas keluar dari kantor polis itu, ketakutan melihat sang polisi sudah marah besar dan mungkin sebentar lagi keluar tanduknya 🙂

Smile….semoga dengan tulisan ini para DongDong lainnya segera sadar dan membenahi cara berpikirnya sehingga tidak tergoda meliaht sosok wanita.

Senyum yuk lainnya:
– Yang salah itu dia!
– Coba yuuk siapa tahu rejeki
– Uji Keperjakaan Supaya Lega

Semoga bermanfaat.
GBU
@shtobing

Add a Comment