Prestasi Sangat Baik Kok Dibilang Gagal?

Hallo rekan-rekan para pembaca sekalian…pernah gagal? Saya yakin anda semua pernah mencoba sesuatu tetapi belum berhasil….ya tepatnya bukan gagal tapi belum berhasil…sebagian orang mengatakan itu mah sama saja…mari kira simak sharing berikut:

Pembangunan Berhasil

Tidak semua kegagalan menjadi sesuatu yang buruk, karena sebenarnya kegagalan itu kesuksesan yang tertunda. Ya sukses yang tertunda karena kamu sudah mencoba! Sekali lagi MENCOBA!

Orang yang sudah mencoba sebenarnya dia sudah sukses!, jadi semua itu tergantung pada cara pandangmu dalam memaknai kegagalan tersebut.

Seseorang dapat bangkit dan membenahi diri serta mencari jalan keluar dan menjadi sukses, sementara yang lain menjadi putus asa, tidak bergairah, dan berat dalam menjalani hidup.

loading...

Tetaplah berpengharapan, justru dalam gagallah engkau dapat belajar tentang ketekunan, keuletan dan bayar harga, Tuhan sangat menghargai mereka yang tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup.

Dia selalu melihat betapa hebatnya engkau telah berusaha, pada akhirnya Tuhan akan mencurahkan berkat atasmu ketika engkau berjuang dan pantang menyerah.

Apabila engkau ingin mendapatkan ketenangan hati dan rasa damai, engkau harus tenang dalam menghadapi segala sesuatu. Tidak baik ber prasangka buruk terhadap suatu masalah.

Berusahalah menjaga hatimu dari hal-hal yang merusak seperti kecemasan, kekuatiran dan putus asa, jalani hidup ini dengan penuh sukacita. Tuhan ada setiap saat untuk menopangmu.

loading...

Hidup ini tidak serumit yang engkau bayangkan, jika engkau mampu membuatnya lebih sederhana, mengapa membuatnya menjadi sulit? Jadilah tenang, sebab di dalam ketenanganlah engkau dapat menjalani hidup dengan damai dari Tuhan.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Setuju rekan-rekan sekalian? Ayo kita mulai lagi semua yang sudah kita coba, sehingga apa yang kita harapkan dapat kita capai!

Selamat menggapai kesuksesan!
GBU
@shtobingAsal muasal tulisan ini saya dapat dari WA group, dengan beberapa perubahan kosa kata dan tambahan kata/kalimat yang menurut saya akan membuat tulisan ini lebih tajam. Apabila anda sebagai pemilik tulisan asli keberatan, mohon info ke saya dengan disertai bukti yang cukup. Terima kasih

Add a Comment