Kenali Siapa Saja Ular Yang Diperalat Iblis!

Selamat pagi para pembaca dimanapun berada! Pernah bertemu ular? Pasti pernah, paling tidak pernah melihat ular di film atau di kebun binatang, atau jangan-jangan pernah membunuh ular yang coba-coba masuk ke rumah!

Bayangan ular
Picture copy from
www.apollodorchannel.wordpress.com

Sebagian dari kita akan merasa risih bila membaca atau mendengar kata-kata ULAR. Karena terbayang seekor binatang melata yang merayap di tanah dan menyelinap sana-sini. Dengan matanya yang licik dan lidahnya yang bercabang dan terus menerus menjulur keluar masuk.

Tetapi yang paling utama bagi para penganut agama-agama besar di dunia, ular adalah binatang yang dipakai oleh iblis untuk menjerumuskan manusia ke dalam dosa! Ya ke dalam dosa, sehingga manusia diusir dari Taman Eden.

Bagaimana cara ular menjerumuskan manusia? Jawabnya: dengan kelicikannya (kelicikan iblis yang memperalat dia), membolak-balikan fakta sehingga manusia terbujuk rayu dan jatuh dalam dosa.

loading...

Selanjutnya dikisahkan bagaimana TUHAN mengutuk ular yang sepanjang hidupnya akan bermusuhan dengan keturunan manusia, dan di agama Kristen ada disebutkan bahwa suatu saat “anak manusia” akan datang dan mengalahkan sang ular (iblis).

Saudara sekalian dalam perkembangannya saat ini “ular” (yang diperalat iblis) ternyata dapat berwujud manusia. Ya manusia, yang dengan perkataan-perkataannya memutarbalikan fakta untuk menjebak manusia lain.

Iblis menggunakan manusia karena sadar kalau menggunakan ular pasti manusia tidak akan percaya, bahkan mungkin langsung membunuh sang ular.

Tetapi dalam pengamatan saya selama ini, ternyata orang-orang yang digunakan oleh iblis untuk menjadi pengganti ular, ketika berkata-kata dan mengeluarkan bujuk rayu, dusta dan fitnah itu akan memunculkan bayangan ular! (Bahkan ada yang wajahnya seperti ular). Benar, muncul bayangan ular. Sepertinya TUHAN mengingatkan kita agar berhati-hati dan segera sadar ketika menghadapi orang seperti itu.

loading...
Bayangan Ular
Snake picture copy from www.clker.com
loading...

Nah untuk mempermudah anda mengidentifikasinya, berikut saya tunjukan wajah ular sebenarnya.

Jadi lihat dan perhatikan wajah orang yang sedang mengatakan bujuk rayu, dusta dan fitnah, maka gambaran ular akan terpancar dari dirinya. Maka kita bisa segera sadar dan menjauh dari dia (jangan dibunuh ya, dia itu tetap manusia bukan ular, nanti anda dihukum).

Saya perhatikan di foto dan di televisi atau saat bertemu dengan orang-orang seperti itu, dan mereka itu bisa siapa saja bahkan orang yang aktif di organisasi keagamaan atau yang paling sering adalah politikus busuk sebagaimana tulisan saya dalam Pemecah Belah Bangsa – Devide et Impera

Ayo para pembaca sekalian, perhatikan tanda-tanda yang diberikan oleh TUHAN Yang Maha Esa, dan jadilah cerdas agar tidak ditipu oleh “ular” yang sekarang sudah berwujud manusia!

Tambahan bacaan untuk menghindari ular masuk rumah: Supaya si SSSSSSSSSS tidak masuk rumah

Semoga bermanfaat.
God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

loading...

Add a Comment