Waspada, Iblis Berkerja Dimana Saja dan Kapan Saja

Hallo para pembaca sekalian percayakah anda bahwa iblis terus bekerja mengganggu iman manusia? Dia berkerja dimana saja dan kapan saja, untuk memecah belah umat manusia.

Waspada, iblis berkerja setiap saat

Lihatlah Pekerjaan Iblis Masa Kini

Kita dapat melihat dan merasakan hasil pekerjaan iblis saat ini, maka waspadalah selalu.

Apakah anda pernah melihat gambar (poster) di samping ini? Gambar ini baru saja saya screen capture dari laman facebook keponakan saya yang tinggal di Sumatra, yang jelas jauh dari Jakarta.

Keponakan saya itu sharing dari laman facebook dengan judul laman 2019 Ganti Presiden dan sekilas saya lihat yang memuat pertama adalah RMOL. Akibatnya komentar keponakan kami itu adalah senada dengan apa yang ada di gambar tersebut.

loading...

Munculnya poster tersebut dengan kata-kata yang dipelintir dan mengarahkan orang untuk ikut menjelek-jelekan pemerintah Jokowi, yang menurut saya ini masuk kategori fitnah, adalah bukti bagaimana iblis terus berkerja di mana saja dan kapan saja.

Menghasut dan Memutar Balik Fakta

Jadi ketika dulu iblis dapat menghasut Hawa dan Adam di Taman Eden (taman milik TUHAN), dan selama si iblis belum dipasung dia masih bisa terus berkerja menyesatkan manusia.

Maka si iblis dalam bentuk pembuat poster tersebut saat ini berkerja untuk menyesatkan bangsa Indonesia walau di masa bulan puasa ini.

Waspada, iblis berkerja setiap saat
loading...

Walaupun bagi orang yang cerdas poster tersebut masuk kategori kacangan, tetapi bagi kemampuan berpikir yang masih kurang dan sikap yang kurang kritis dari sebagian bangsa Indonesia, bisa berdampak kurang baik.

loading...

Mari Buat Pengikut Iblis Takut

Oleh karena itu saya ingin membuat catatan atas perkataan-perkataan dan logika di poster ini. Mudah-mudahan pemikiran saya ini bisa ditindaklanjuti oleh aparat untuk menghukum si iblis pembuatnya, dan membuat jera dan takut semua orang lain yang suka melakukan fitnah.

  1. Kata Mega ongkang-ongkang kaki kalau tidak ada buktinya maka jelas itu fitnah
  2. Kalau BBM naik lagi dan itu hanya merujuk ke BBM non subsidi, dari dulu juga proses yang biasa.
    • Yang jelas premium dan solar tidak naik sampai hari ini. Maka jelas tujuannya menyesatkan orang lain.
  3. Dana Abadi Umat dipakai, jelas kalimat yang menyesatkan, tepatnya menurut saya adalah dipinjam.
  4. Kriminalisasi Ulama terus berlanjut, jelas membuat orang-orang yang tidak tahu gerah dan antipati pada pemerintah Jokowi, penulis harus dapat menunjukan apakah ada yang Ulama yang dikriminalisasi?
    • Dan apa yang dimaksud kriminalisasi si penulis harus bisa membuktikan, kalau ternyata itu hanya istilah untuk menyudutkan kepolisian maka dia harus bertanggungjawab atas ucapan/tulisannya itu.
  5. Lalu berbagai kata yang dibuat seolah-olah sebagai jawaban Jokowi, diolah sedemikian rupa dan di bagian bawah muncul kata-kata “Jadi Gawemu Opo??!!” yang diarahkan untuk menuduh Jokowi tidak berkerja.

Point 1 hingga 4 di atas sudah cukup jelas, dan saya ingin share ke para pembaca yang kurang update terkait point 5.

Sebelum saya lanjutkan saya sampaikan lagi bahwa saya bukan pecinta mati dan pencinta buta pemerintah Jokowi.

Kalau ada yang lebih baik mari kita pilih yang lain, akan tetapi baca: Kalau ada calon yang lebih baik dari Jokowi mengapa tidak? Tapi masalahnya lawan politiknya sekarang gak jelas prestasinya selain bisanya Bicara doang!

Jadi daripada berisiko memilih yang lain lebih baik yang sekarang saja. Itupun kalau tidak ada yang berubah hingga masa pemilu di tahun 2019 nanti, kalau ada perubahan pasti saya pilih yang lain.

loading…


loading...

Belajar Supaya Tidak Terjerat Iblis

Kembali ke point 5 (lima), kalau anda termakan oleh perkataan itu, yang bahasa Indonesianya: Jadi Kerjaan Kamu (Jokowi) Apa? Maka anda perlu baca detil dan pelajari apa itu organisasi.

Organisasi di mana saja dari yang kecil hingga yang besar, apalagi yang jangkauannya lintas negara dan bangsa, maka tidak mungkin seorang pemimpin mengerjakan semua, apalagi seorang presiden.

Di kantor juga seperti itu, tidak semua dikerjakan Presdir, dalam limit tertentu dikerjakan oleh Direktur Keuangan, Direktur Pemasaran, Direktur Teknik dan sebagainya.

Jadi ada yang namanya pendelegasian wewenang, beberapa wewenang diserahkan ke Wakil Presiden, mentri dan Pejabat Negara setaraf mentri.

Masih ingat dulu yang mencabut subsidi LPG itu bukan SBY tetapi JK, dan pada waktu itu setiap ada pertanyaan detil pasti akan diarahkan ke JK.

Jadi wajar kalau ada yang masih di dalam wewenangnya seorang Mentri ya sang Presiden tidak tahu. Nah kalau memang dirasa perlu baru sang Presiden bertanya ke Mentri.

loading...

Lah kalau semua dikerjakan oleh presiden nanti si iblis akan membisikan lagi, LALU KERJANYA MENTRI APA?

Hehehe…itu memang trik bagaimana iblis berkerja, membolak-balikan fakta dan logika. baca:Kenali Ular yang dipakai si Iblis untuk menghasut anda, hati-hati.

Ayo saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, jangan mudah dihasut oleh si Iblis yang menyamar sebagai seorang politikus, mungkin mereka terlihat baik tapi pada dasarnya dia adalah oportunis.

Luangkan waktu untuk mengerti dan mempelajarinya dulu, jangan sembarang share dan menjadi alatnya mereka (para iblis itu).

loading...

Sialnya kalau aparat menindaklanjuti dugaan fitnah itu, maka anda bisa terseret ke dalamnya dan anda tidak bisa menghindar dengan mengatakan:”aku dibohongi atau aku dihasut iblis!”, karena sesuai hukum positif Indonesia anda harus bertanggungjawab!.

Ayo Jangan Percaya dengan sembarang orang, bisa jadi dia diperalat si Iblis.

God bless you, God bless Indonesia

@shtobing

Add a Comment