Jangan Jemu-Jemu Mendoakan Orang-Orang Yang Memusuhi Anda

Hallo para pembaca sekalian, belakangan ini semakin banyak ujaran-ujaran yang disampaikan oleh politikus busuk, dan orang-orang bayarannya yang ditujukan ke pada Pemerintah yang sedang berkuasa.

Akibatnya saya sering menemukan banyak juga ujaran kebencian yang dilakukan oleh orang-orang yang bukan politikus, yaitu orang-orang yang “termakan” atau “terhasut” oleh ujaran-ujaran kebencian dari politikus busuk itu. Orang-orang yang menurut saya adalah korban itu juga sudah mencapai ke orang yang tidak cukup umur (anak-anak).

doakan mereka

Baca: Jangan mau jadi korban hoax, apalagi ikut menyebarkan hoax!

Mengapa orang “termakan” atau “terhasut” oleh ujaran dari para politikus busuk?

Karena politikus busuk tersebut membuat kalimat-kalimat yang “memusuhi pemerintah”.

Dan karena sepanjang sejarah Indonesia selama ini, pemerintah yang berkuasa selalu bermasalah (sejak penjajahan Belanda) maka cara itu cukup efektif.

loading...

Karena bisa membuat (rakyat yang terhasut itu) merasa sang politikus busuk membela kepentingan mereka!

Oleh karena itu strategi dari presiden Jokowi dengan terus merangkul rakyat dan memperlihatkan dirinya dekat, bahkan terasa sederajat dengan rakyat, adalah strategi yang briliant, dan hal itu sangat sulit dilakukan oleh lawan-lawan politiknya yang sudah terbiasa berjarak dengan rakyat!

Akibatnya upaya para politikus busuk untuk terus menerus menjelek-jelekan pemerintah yang sekarang, yang tujuannya adalah mengambil hati rakyat, tidak akan berhasil, karena rakyat Indonesia sekarang tidak punya masalah secara dengan presiden Jokowi.

Walaupun demikian kita tidak boleh membiarkan para politikus busuk itu melanjutkan fitnah-fitnahnya, bukan berarti saya ajak anda untuk menjelek-jelekan mereka, tetapi dengan cara orang beragama: DOAKAN MEREKA!

Ya, mari kita seluruh bangsa Indonesia, yang tidak ingin negara dan rakyat kita dipecah belah oleh para politikus busuk, mendoakan mereka. Mendoakan para politikus busuk tersebut dengan sungguh-sungguh.

Saya sarankan diwaktu kita menjelang tidur atau baru bangun pagi. Ingat yang saya himbau adalah mendoakan. Bukan mengutuki.

loading...

Jadi jangan pernah ada doa yang mengatakan “semoga dia dilaknat TUHAN”, karena itu bukan doa tetapi itu adalah kutuk! Dan ingat, kutuk itu bukan ke Tuhan tetapi ke Iblis!

Doakan begini:

  1. Sebut nama politikus busuk tersebut dalam doa kita dengan penuh kasih
  2. Mohon pada Tuhan untuk mengingatkan sang politikus busuk atas tingkah lakunya
  3. Mohon Tuhan menggerakan orang-orang yang dikasihi si politikus busuk untuk mengingatkannya bahwa perbuatannya itu salah
  4. Mohon pada Tuhan agar memberikan ide-ide yang baik pada si politikus busuk, agar dia mau mengalihkan perhatiannya ke ide-ide yang baik itu
  5. Saat menutup doa sebutkan lagi nama orang tersebut, dan bayangkan wajahnya dengan kasih.

Kalau anda mampu melakukan doa di atas, maka anda akan terkejut ketika melihat bahwa bukan hanya politikus busuk itu yang akan berubah, tetapi kitapun akan merasa nyaman karena hati kita penuh dengan kasih.

Mari panjatkan doa untuk mereka, dan lihatlah bagaimana Tuhan mendengar doa kita dan merubah si politikus busuk dengan cara Tuhan sendiri. Cara yang amazing.

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment