Doa Untuk Negara Kita: Indonesia

Doakan Indonesia setiap pagi

Saudaraku semua, hari-hari belakangan ini suasana Indonesia terasa kurang nyaman.

Bukan karena hujan yang mengguyur deras atau panas yang membakar kulit, tetapi karena ulah para politisi hitam (karena ada politisi baik atau putih) yang sering menebarkan kata-kata yang menimbulkan kebingungan, sakit hati, marah dan kebencian.

Terus terang saya pribadi tidak mampu membasmi para politisi hitam itu, bahkan aparat penegak hukum pun sangat hati-hati untuk menangkap mereka.

Tetapi kita semua ingat, ada TUHAN yang Maha Kuasa atas semua ciptaannya, dan hanya kepadaNya saja kita dapat berseru dan memohon. Percayalah IA terus memperhatikan tingkah laku semua ciptaanNya dan selal mendengar doa-doa serta seruan kita.

loading...

Oleh karena itu jangan tunda lagi untuk mulai berdoa kepada TUHAN Yang Maha Kuasa.

Doa ini singkat dan tidak bertele-tele, saya buat seuniversal mungkin. Mari disetiap kesempatan kita doakan terus, demi negara dan bangsa Indonesia. Mari berdoa:

Doa kan Indonesia setiap hari
loading...

Ya TUHAN, tolong lah kami bangsa Indonesia agar dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Tolonglah kami TUHAN agar penuh hikmat sehingga tidak mudah terkena bujuk rayu para politikus yang jahat, politikus yang menyesatkan bangsa Indonesia dengan berbagai agenda politiknya.

loading...

Politikus yang ingin mengganti pemerintahan yang saat ini dengan cara menjelek-jelekannya yaitu dengan menyebarkan isue dan fitnah, mereka juga meniadakan dan menutup-nutupi prestasi pemerintah saat ini.

Tolong kami TUHAN, berkatilah dengan hikmatMU agar kami berani mengusir dan menutup pintu dari para politikus busuk.

Kami juga memohon kepadaMU agar Engkau terus memberi hikmat para penegak hukum untuk memberantas para politikus busuk itu.

Selain itu TUHAN kami mohon Engkau mengingatkan bahkan menegor kami apabila kami melakukan hal yang buruk seperti yang dilakukan para politkus busuk itu TUHAN.

Bimbing kami agar selalu sadar bahwa Engkau tidak menyukai orang yang sering berdoa dan menyebut namaMU namun tidak melakukan perintahMU dengan benar, yaitu perintah agar kami selalu mengasihi sesama manusia sebagaimana Engkau mengasihi kami umatMU ini.

Terima kasih TUHAN atas begitu besar kasih karuniaMU kepada seluruh bangsa Indonesia khususnya dan seluruh bangsa di dunia ini pada umumnya. Amin….

loading...

Mari kita doakan terus sehingga TUHAN sendiri yang akan merubah para politis busuk itu, dan TUHAN juga akan terus membimbing kita agar tidak bertingkah laku seperti para politisi busuk.

Semoga tulisan dapat menginspirasi orang untuk menyerahkan pada TUHAN daripada berdebat di media sosial yang tidak akan ada manfaatnya.

GBU
@shtobing

Add a Comment