Selalu Tulus Karena Tuhan Melihat Isi Hati Anda!

Orang tulus
SUKSESKAN ASIAN GAMES 2018
(Sumber: Sindangdanau)

Hallo para pembaca sekalian, masih ingatkah anda semua? Apakah anda merasa sosialisasi dan persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di kota Jakarta kurang maksimal?

Apakah anda merasakan ada pihak-pihak yang tidak tulus menjalankan amanat pemerintah yang dipilih oleh bangsa Indonesia untuk mensukseskan Asian Games 2018 ini?

Saya dan banyak orang merasakan ketidak tulusan itu, dan saya sangat sedih sekali. Saya membandingkannya dengan even-even negara lain yang selalu gegap gempita dan seluruh penduduknya terlibat dalam even-even sejenis.

Contohnya adalah saat menjelang even Singapore Great sale tahun 2014, ketika saya ke Singapore saya temui dari petugas Imigrasi hingga sopir taksi dengan tulus ikut mempromosikan even itu, sepanjang jalan dan tempat keramaian saya melihat “gebyar” menyambut even Singapore Great Sale, begitu juga ketika saya bertemu dengan kolega saya di sana.

loading...
sikap tulus
KAKA: Badak Cula Satu ATUNG: Rusa Bawean
dan BIN BIN: Burung Cendrawasih
loading...

Hal itu tidak saya rasakan di saat even Asian Games 2018 semakin dekat, bahkan di dalam berita-berita Media Resmi maupun Media Abal-Abal, lebih banyak memberitakan ketidak tulusan dan ketidak seriusan pemda Jakarta dalam menyambut even itu.

Oleh karena itu melalui tulisan ini saya menghimbau kita semua untuk aktif dan tulus mempromosikan even ini, tentunya harus mengenalnya dulu, paling tidak mengenal maskot-maskotnya.

Untuk semua yang ditugaskan, ayolah bekerja dengan tulus, ingat kalau anda bersandiwara ingin mensukseskan tetapi DALAM HATI sebenarnya ada agenda untuk “mengganggu” dan membuat bangsa Indonesia malu, maka ingatlah: TUHAN MAMPU MELIHAT ISI PIKIRAN ANDA, DAN TUHAN AKAN MENGHUKUM ANDA!

Orang tulus

Pesan ini mungkin hanya akan dimengerti oleh orang yang benar-benar menjalankan agama dengan hidup tulus.

loading...

Semoga semua orang beragama mengerti dan kalau bersalah segera insaf, karena Tuhan memerintahkan kita untuk selalu tulus.

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment