Mari Kita Hargai Perjuangan Para Pahlawan Covid19!

Hallo seluruh bangsa Indonesia dimanapun anda berada.

Sudah lebih dari 55 Dokter dan Perawat yang menjadi pahlawan kesehatan kita (Baca)

Hargai Pahlawan Anda, sesungguhnya mereka telah melakukan Jihad!
Hormati Pahlawan Anda

Mereka meninggal dunia tertular penyakit ketika memperjuangkan keselamatan para penderita penyakit akibat Covid19.

Perjuangan mereka tanpa kenal takut dan letih

Dengan rela mereka meninggalkan keluarganya di rumah, mereka sungguh pahlawan yang sangat berjasa dan tidak mengenal takut. Keluarga mereka tinggalkan, marabahaya mereka hadapi. Sungguh Mulia pengorbananmu Pahlawan-Pahlawanku.

Masih banyak lagi dokter dan perawat, serta petugas rumah sakit yang masih berjuang di medan laga melawan virus corona covid19.

loading...

Mereka mungkin bukan saudara kita, mereka mungkin bukan teman kita, mereka mungkin berbeda agama dengan kita, tetapi mereka tidak melihat itu semua, mereka terus berjuang berusaha menyelamatkan keluarga, saudara, teman, bahkan kita sendiri.

Para dokter, perawat dan petugas rumah sakit lainnya, serta dengan dukungan keluarga mereka, terus berjuang tidak meminta pengharagaan dari kita.

Tidak meminta balas jasa dari kita, mereka hanya memohon kepada kita untuk jaga kesehatan, gunakan masker dan jaga kebersihan, serta tidak keluar rumah.

Sulitkah kita memenuhi permintaan mereka?

Jaga kebersihan, lindungi diri dengan masker dan tidak perlu keluar rumah. Sulit kah itu?

Sebagian dari anda beralasan harus keluar mencari sesuap nasi, tetapi sebagian besar dari anda keluar hanya karena bosan di rumah. Bahkan ada yang keluar hanya untuk berdesak-desakan ke mall mencari baju.

Anda semua yang tidak mendengar himbauan dokter dan perawat serta pemerintah, anda yang tidak memperdulikan mereka, adalah orang-orang yang tidak layak menjadi bangsa Indonesia.

loading...

Ya bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat menghargai pahlawannya. Sekarang waktunya anda membuktikan bahwa anda menghargai pahlawan anda, para dokter, perawat dan petugas rumah sakit yang sudah gugur dan yang masih terus berjuang.

Sekali lagi! Mari kita hargai dan hormati pahlawan kita yang telah berjuang demi kita semua, dan berdoalah untuk mereka serta keluarga mereka.

Mari Kita Hargai Jasa Mereka dan Dukung dengan Doa

TUHAN Yang Maha Kuasa,

Kami berdoa untuk seluruh pahlawan kami, para dokter dan perawat serta petugas medis lainnya yang gugur di medan laga mengendalikan covid19, kami percaya TUHAN bahwa Engkau telah menyambut mereka dengan penuh kasih sayang dan menempatkan di tempat yang Mulia.

TUHAN kami memohon kepadaMu, kiranya Engkau menguatkan dan memberi ketabahan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. Kami mohon Engkau mengutus orang-orang beriman untuk mendukung mereka yang ditinggal sehingga kuat menjalankan kehidupan ke depannya.

Kami juga memohon agar Engkau berkenan memberkati dan memberikan hikmatMu kepada seluruh dokter, perawat, petugas rumah sakit, para ahli farmasi dan pemerintah serta para relawan yang terus berjuang mengendalikan Covid19 ini TUHAN.

Lindungilah dan berkatilah keluarga yang telah rela memberikan mereka untuk berjuang ke medan laga.

TUHAN kami mohon Engkau berkenan menegor setiap orang yang tidak menghargai perjuangan para dokter, perawat, petugas rumah sakit, pemerintah dan relawan.

Ingatkan mereka dengan kuasaMu TUHAN, agar mereka menuruti perintah untuk menjaga kesehatan, menggunakan masker dan tidak keluar rumah kalau tidak terpaksa.

Bebeberapa hari ini sangat banyak kami saksikan orang-orang yang keluar ke tempat keramaian, tidak menggunakan masker, dan tidak perduli akan keselamatan mereka.

loading...

Tolong TUHAN, jangan biarkan mereka bunuh diri dan membuat susah para pejuang kesehatan kami yang sedang kewalahan mengendalikan Covid19.

Tolong TUHAN, dengarkanlah doa kami ini. KehendakMulah yang jadi di bumi seperti di sorga.

Terima kasih atas begitu besar pengasihanMu kepada kami semua.

Amin

Saudaraku, sekali lagi saya himbau, marilah berhenti mengabaikan pesan dari para dokter, perawat, relawan dan pemerintah.

Kalau anda manusia anda pasti dapat menghormati dan hargai mereka.

Semoga dengan surat terbuka ini anda semua rela menahan diri dan menuruti saran para pahlawan dan pejuang Covid19.

God bless you, God bless Indonesia.

Baca juga: Doa Jangan Hanya Memohon Tapi Juga Berjanji

@shtobing

Add a Comment