Bakar Hutan Itu Tindakan Haram!(Surat Terbuka)

Hallo anda yang ada di sana, anda yang dengan sengaja melakukan pembakaran lahan dan hutan. Ya anda yang dengan sengaja membakar semak dan hutan untuk menghemat biaya pembukaan lahan!

Membakar ber hektar-hektar semak belukar di lahan hingga hutan. Termasuk juga anda yang mengatakn hanya membakar semak belukar di lahan kecil, akan tetapi dan dengan tidak bertanggungjawab anda membiarkan api merambat dan tidak terkendali.

bakar hutan

Anda semua yang dengan sengaja, baik hanya sebagai orang upahan ataupun pengusaha yang menyuruh untuk melakukan pembakaran semak dan hutan, atau anda yang melakukannya demi kepentingan POLITIK untuk mengacaukan negara Indonesia ini, pasti anda melakukannya demi uang.

Baik untuk kantong anda sendiri ataupun untuk menghemat biaya operasional perusahaan anda. Sadarkah anda akibat perbuatan anda sangat banyak makhluk yang menderita.

loading...

Ya semua makhluk, karena selain manusia seluruh makhluk lain baik yang tinggal di hutan maupun yang memerlukan udara segar, semua menderita. Bahkan banyak kematian yang diakibatkan semak dan hutan yang anda bakar!

Melalu surat terbuka ini saya ingin mengingatkan bahwa perbuatan anda membakar hutan, itu adalah perbuatan keji! Ya perbuatan keji yang sangat dibenci oleh TUHAN Yang Maha Kuasa!

Apabila anda beragama pasti anda menyadari hal itu: “Perbuatan yang merugikan, membuat sakit bahkan membunuh makhluk hidup ciptaan TUHAN demi uang, itu adalah suata perbuatan keji yang sangat dibenci oleh Yang Maha Esa!”.

Kalau anda tidak beragama pasti anda tidak perduli hal ini, karena orang yang tidak beragama dan tidak percaya pada Tuhan, memang tidak memiliki tujuan hidup. Mereka percaya ketika mati nanti mereka tidak memiliki tujuan lagi, selain menjadi bangkai dan dimakan cacing-cacing!

loading...

Tetapi sebagai orang beragama pasti anda percaya bahwa untuk dapat mencapai sorga yang abadi, tempat yang dijanjikan TUHAN sebagai tempat yang terindah bagi setiap orang yang percaya, maka anda harus menjalankan perintahNYA dan menjauhi larangaNYA dengan sungguh-sungguh. Sehingga pasti anda paham bahwa perbuatan pembakaran lahan dan hutan di atas adalah perbuatan yang dilarang oleh TUHAN Yang Maha Esa.

Sebagai orang yang beragama pasti anda percaya bahwa segala hasil dari perbuatan yang dilarang TUHAN adalah HARAM! Oleh karena itu setiap sen uang yang anda peroleh, atau setiap sen uang yang perusahaan anda hemat akibat dari perbuatan tercela itu adalah HARAM!

Sebagai orang yang beragama pasti anda tahu bahwa penggunaan uang haram akan mencemari setiap orang yang menikmatinya. Ya mencemari setiap orang yang menikmati hasil kejahatan itu!

Anda juga sudah diajarkan bahwa apa akibatnya untuk orang-orang yang menikmati uang haram, mereka tidak akan layak di hadapan TUHAN dan akan dibuang ke dalam neraka yang hina!

Oleh karena itu sebelum semuanya terlambat, marilah bertobat. Hentikan segala sesuatu tindak kejahatan, termasuk membakar semak dan hutan, karena perbuatan itu dikutuk oleh TUHAN.

Segala sesuatu yang dihasilkan dari perbuatan terkutuk adalah HARAM! Segeralah menyesali dan mohon ampun kepadaNYA serta tidak mengulangi lagi!

loading...

God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment