Mulut Besar Tidak Mampu Menunjukan Bukti PKI Bangkit!

Dengan berbagai tingkah laku dan data terkait si Mulut Besar dan propagandanya untuk waspada pada kebangkitan PKI, maka saya mendapatkan dialog berikut ini:

Mulut Besar: Awas PKI hidup kembali! Awas PKI Bangkit kembali!

Saya: Mana buktinya MBer?

Mulut Besar: (Ngeles) Awas semakin jelas gejala PKI hidup dan bangkit kembali!

Saya: Cara ngukur gejalanya gimana Mber? Kalau orang sakit kan jelas, ukur suhu badannya, kalau di atas 37 derajat berarti dia sakit demam.

Mulut Besar: Tidak perlu dijelaskan, semua orang pasti merasakan gejala PKI bangkit kembali.

loading...
Mulut Besar PKI bangkit

Saya: Semua orang yang mana Mber? Saya tidak! Teman-teman saya tidak! Tetangga saya satu RW tidak! Jangan bicara semua orang Mber!

Mulut Besar: Sebagian rakyat Indonesia merasakan bangkitnya PKI kembali.

Saya: Halah Mber…Mber…, ngomong sebagian besar, mana bukti dan datanya? Lembaga survey bilang yang percaya PKI bangkit hanya 14%, sebagian besar mulut mu yang besar Mber!

Mulut Besar: Buktinya PKI bangkit adalah film pemberontakan PKI tidak wajib diputar di TVRI. Seharusnya diputar setiap tahun supaya orang tahu kekejaman PKI.

Saya: Halah Mber…Mber…, film itu sudah tidak wajib dari tahun 1999, kamu sudah lahir belum Mber? Kenapa baru sekarang ente bilang PKI bangkit kembali gara-gara film itu gak wajib?

Mulut Besar: Makanya nonton film itu harus digiatkan kembali, karena ada gejala PKI bangkit.

loading...

Saya: Nah lu muter lagi Mber! Mana bukti gejalanya PKI bangkit?, tunjukan dan laporkan biar kita ganyang bareng-bareng!. Gejala PKI bangkit itu diganyang, bukan nonton bareng! Gimana sih cara lu mikir Mber?

Mulut Besar: Maka dari itu karena ada gejala PKI Bangkit, maka pemerintah harus memutar lagi dan mewajibkan nonton film “Pemberontakan PKI” itu biar rakyat sadar kalau PKI bangkit lagi.

Saya: hadeuh ente emang bahlul Mber! Udah gua bilang, kalau emang ada bukti gejalanya, tunjukin bukti-bukti dan cara mengukurnya. Nah itu yang disebarkan, jangan cuma teriak-teriak gak jelas gitu. Kalau kagak ada bukti mah omongan ente cuma dianggap angin lalu Mber. Ente liat sendiri berapa banyak orang-orang yang ngedengerin ente, paling-paling para golongan sakit hati yang ada di sekitar ente.

Mulut Besar: Pokoknya waspada karena ad atanda-tanda PKI bangkit lagi! Ayo nonton Gerakan G30 S PKI.

Saya: Mber, film itu mah gak harus ditonton pas tanggal 30 September doang! Film itu ada di youtube, semua orang seluruh dunia bisa nonton sendiri dan melihat kekejaman PKI. Nah lu puas gak?

Mulut Besar: Tidak cukup! Harus diputar di TVRI! Kalau tidak berarti ada yang ingin PKI bangkit!

Saya: Halah, ente ngeyel berasumsi lagi! Kan udah jelas film itu di youtube gak ada yang ngelarang. Bisa ditonton sepanjang tahun, kalau diputar di TVRI kan cuma sekali setahun! Ente pikir menyiarkan film sepanjang itu gak perlu biaya apa?! Kalau bisa menghemat buat apa buang-buang uang. Ente pikir uangnya dari daun pohon?

Mulut Besar: Demi kesadaran pemberontakan G30S PKI, maka biaya seberapapun tidak masalah!

Saya: Halah Mber, ente emang lahir untuk ngebantah dan ngeyel doang! Emangnya ente ngerti apa yang ditakuti dari kebangkitan PKI? Jangan-jangan ente cuma nyerocos doang.

Mulut Besar: PKI bangkit untuk mengganti ideologi Pancasila dan merusak kesatuan Indonesia!

loading...

Saya: Jadi semua yang akan mengganti ideologi Pancasila dan merusak kesatuan Indonesia itu PKI?

Mulut Besar: Tidak, PKI itu pahamnya komunis!

Saya: Jadi ente memusuhi PKI, tapi ente enggak memusuhi kelompok dan orang-orang lain yang ingin mengganti ideologi Pancasila dan merusak kesatuan Indonesia?

Mulut Besar: Bukan Gitu…. Bukan Gitu…. terdiam!

Saya: Jadi ente membiarkan orang-orang yang suka kumpul dan unjuk rasa ingin mengganti ideologi Pancasila, Sistem Pemerintahan dan Memecah belah bangsa Indonesia Mber?

Mulut Besar: Pokoknya awas kebangkita PKI!

Saya: Sekali lagi Mber, kebangkitan kembali PKI ente gak bisa punya bukti!. Tapi gerakan yang ingin mengganti ideologi Pancasila, Sistem Pemerintahan dan Negara Kesatuan Indonesia itu banyak bukti-bukti lengkap fotonya Mber!

Mulut Besar: (Mulutnya menganga besar sampai masuk laler!)

Saya: Kon ente bengong Mber, masuk laler tuh! Ayo Mber sama-sama kita libas mereka, banyak buktinya Mber! Ayo jangan bengong aja!!

Mulut Besar (Ngeloyor Pergi).

Saya: Wah dasar Mber, Mulut Besar. Kenapa ente ngeloyor Mber, ayo kita basmi setiap gerakan yang mau merubah Pancasila dan Sistem Negara Indonesia!

Terakhir saya dengar si Mulut Besar sedang dirawat karena kebanyakan laler masuk ke mulutnya.

Tetap waspada bangsa Indonesia, karena orang-orang yang ingin merubah ideologi Pancasila dan Sistem Negara Kesatuan Indonesia dengan paham mereka! Mari kita ganyang mereka!

Related article “Awas Ada Hantu”

God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment