Ganti Presiden Siapa Takut?

Kalau masih tidak jelas buat apa ribut-ribut ganti presiden

Hallo semua yang ada di sana, sekarang banyak yang memakai hastag (#) 2019 ganti presiden, atau #2019gantipresiden (atau #gantipresiden2019).

Pasti Setuju Kalau Penggantinya Lebih Baik

Saya mah setuju saja, asal ada calon yang jelas-jelas mampu berkinerja lebih baik dari pemerintah sekarang (Jokowi-JK), kalau tidak ada yah saya ogah.

Ibaratnya mau GANTI CELANA DALAM, ya harus ganti dengan celana dalam yang baguslah, kalau adanya CELANA DALAM ROBEK ya ngapain, nanti keliatan deh… 🙂

Bagi yang sangat getol ingin mengganti presiden, ayo mulai siapkan orang-orang anda yang terbaik, untuk menggantikan presiden dan kabinetnya dengan yang lebih baik tentunya.

Tapi tolong dicatat: yang benar-benar lebih baik, bukan hanya yang “katanya lebih baik” atau “bisa lebih baik” apalagi “percaya deh dia lebih baik”. 🙂

Baca juga: Jangan dengar Politikus Panik Ya

loading...
Nah caranya bagaimana?

Buat pasangan yang paling ideal menurut anda, sebagai presiden dan wakilnya untuk tahun 2019.

Kemudian buat juga daftar mentri-mentrinya, lalu diumumkan termasuk prestasi masing-masing yang membuktikan mereka memang hebat.

Setelah itu diumumkan biar kami menilai.

Gampang kan? Berani gak? Kalau gak berani ya anda sulit meyakinkan kami sebagai pemilih nanti. Masak kami mau beli kucing dalam karung?

Ayo yang getol memakai #2019gantipresiden, ditunggu ya informasinya supaya kami mudah memilih pilihan anda.

Ingat tahun 2019 sudah dekat lo…

loading...

Rincian presiden dan wakilnya itu akan sangat membantu rakyat Indonesia.

Tapi jangan cuma ajak ganti CELANA DALAM tapi gak jelas CELANA DALAM PENGGANTINYA…kalau keburu kita ganti yang dan ternyata celana barunya tidak ada, kan bisa jadi telanjang….malu atuh… Smile… 🙂 🙂

Jangan ngomong doang, gak ada yang percaya atuh…

Selamat menentukan pilihan anda. Makin maju dan makin cerdas bangsa Indonesia.

God bless you, God bless Indonesia.
@shtobing

Add a Comment