Kumpulan Liturgi atau Tata Ibadah Kristen

Hallo rekan-rekan semua, kadang kita pusing atau bingung untuk menysuun Liturgi atau Tata Ibadah. Oleh karena itu bagi anda yang membutuhkan, baik untuk digunakan dalam kebaktian maupun sebagai renungan pribadi, silahkan mendownloadnya di sini.

Liturgi/Tata Ibadah

Liturgi atau Tata Ibadah ini saya kumpulkan dari Liturgi/Tata Ibadah Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Semoga bermanfaat untuk menyebarkan berita kasih Tuhan hingga ujung bumi.

Konten page ini akan saya tambah terus dengan Liturgi atau Tata Ibadah baru, sehingga akan semakin banyak dan lengkap. Jadi silahkan kunjungi lagi bila anda memerlukan topik ataupun tema Liturgi/Tata Ibadah yang berbeda.

Saudara Yang Menjaga Dengan Kasih

Sebagai orang percaya kita patut bersyukur karena memiliki Tuhan
Yesus yang bukan sekedar Allah, namun adalah Bapa dan Gembala
yang baik, yang dengan penuh kasih menjaga dan memelihara hidup
kita.

Dia juga yang sekaligus mendidik kita agar kita terus bertumbuh dan
memiliki karakter sepertiNya (Klik untuk Download Liturgi/Tata Ibadah)

Memahami Yang Dipikirkan ALLAH

Memahami dan melakukan apa yang menjadi kehendak Allah adalah panggilan spiritual kita setelah memutuskan untuk mengakui dan mengikut Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Kita mengucap syukur untuk semua kasih dan anugerah Tuhan. (Klik Untuk Download Liturgi/Tata Ibadah)

Arahkanlah Hatimu Kepada TUHAN

“Arahkanlah hatimu kepada Tuhan” menjadi kalimat yang kita dengar setiap minggunya. Tapi apakah kita sudah mengarahkan hati kita dengan sungguh kepada Tuhan? Dalam kenyataannya, banyak godaan di sekitar manusia yang membuat kita tidak lagi mengarahkan hidup kita kepada
Tuhan.

loading...

Karena ego yang besar, seringkali kita mengandalkan diri sendiri, dibanding mengandalkan Tuhan. (Klik untuk download Liturgi/Tata Ibadah)

Gereja Yang Terus Membarui Diri

Bersorak-soraklah bagi TUHAN, hai seluruh bumi! Beribadahlah kepada TUHAN dengan sukacita datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!
Ketahuilah, bahwa Tuhanlah Allah; Dialah yang menjadikan kita dan punya
Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya.

Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam
pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah
nama-Nya! Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaanNya tetap turun-temurun. (Klik untuk download Liturgi/Tata Ibadah)

Percayalah

Wabah covid yang awalnya diperkirakan hanya akan terjadi 4-6 bulan, ternyata saat inipun kasusnya masih terus bertambah. Kita berada dalam ketidakpastian. Saudara terkasih, apakah dalam situasi sekarang ini kita masih dapat percaya dan mempercayakan diri dalam pemeliharaan Tuhan?

Masihkah kita percaya bahwa namaNya Ajaib? (Klik untuk download Liturgi/Tata Ibadah)

Kasih Lintas Batas

Indonesia merupakan negara yang beragam. Terdapat banyak pulau, dengan suku dan bahasa yang berbeda. Keragaman tersebut bisa menjadi kekayaan untuk saling membangun, belajar, mengisi, dan berbagi. (Klik untuk download Liturgi/Tata Ibadah)

Daftar Liturgi/Tata Ibadah Selanjutnya

Silahkan ke halaman 2

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »