SARIAWAN SEMBUH TOTAL TANPA VITAMIN “C”

Hallo para pembaca sekalian…anda pernah memiliki sariawan? Maksud saya, anda pernah memiliki luka yang ada di dalam mulut dan sangat mengganggu, karena terasa sakit di setiap aktivitas mulut dan lidah kita? Luka itu bisa karena tergigit, tergores makanan yang tajam, karena benturan dari luar yang mengenai mulut kita, atau kadang-kadang terjadi iritasi yang kita sendiri tidak jelas apa penyebabnya.

Saya yakin kita semua pernah memiliki dan merasakan gangguan dari Sariawan itu, dan yang paling menyebalkan adalah akibat adanya sariawan itu mengakibatkan kita tidak dapat menikmati banyak hal, misalnya:

1. Makan bahkan minum saja terasa sakit;
2. Ngobrol, sakit;
3. Gosok gigi apalagi, sakitnya tidak terkira bisa sampai bikin nangis;
4. Bahkan mulut kosong saja terasa sakit, sakitnya kadang sampai ke kepala

Nah yang makin menjengkelkan adalah sembuhnya lama banget, saya pernah punya pengalaman 3 (tiga) minggu baru sembuh. Oleh karena itu kali ini yang ingin saya bagikan adalah bagaimana menyembuhkan sariawan anda itu segera, ya paling lama dalam 1 hari sudah tidak terasa nyeri dan hari selanjutnya sudah sembuh total. Tanpa vitamin C, tanpa makan jeruk berlebihan yang ujung-ujungnya malah membuat iritasi lambung dan sakit mag! Tidak perlu berbagai obat tradisional yang aromanya bikin mual!

YA SAYA SUDAH MENGALAMI SENDIRI, SEMBUH TOTAL DARI SARIAWAN KARENA MELAKUKAN HAL INI: TERTAWA!

loading...

Ya benar sederhana saja, yaitu TERTAWA, silahkan anda coba, tertawa terus menerus selama minimal 1 menit. Ya tertawa walau tidak ada yang lucu, tertawa selepas mungkin bisa saat anda mandi atau sedang mengendarai mobil sendirian.Lakukan tertawa dengan periode minimal 1 menit terus menerus 3 (tiga) kali dalam sehari, maka niscaya hari selanjutnya anda akan merasa nyaman dan sariawan anda berangsur sembuh.

Seringkali orang yang saya beri saran sepreti ini mentertawai saya, kata mereka kalau tertawa sendiri dipikir orang gila dong… Oleh karena itu saya ajarkan mereka jangan tertawa sendiri di depan orang, yaitu di kamar mandi, di dalam mobil atau di tempat sepi lainnya.

Untuk bisa tertawa sendiri tanpa ada yang lucu memang tidak mudah, jadi silahkan ingat-ingat kisah lucu apa saja dan mulailah tertawa.

Mengapa ini berhasil menyembuhkan sariawan? Karena berdasarkan penilitian saya pribadi, luka di mulut yang menjadi sariawan dan tidak sembuh-sembuh itu karena STRESS, dan dengan tertawa kita akan menjadi rileks dan menyembuhkan sariawan.

loading...
Kalau sedang mengalami sariawan, segera mulai tertawa terus menerus minimal 1 menit dan lihatlah sariawan anda segera sembuh.

Semoga bermanfaat.

GBU
@shtobing

Add a Comment