I NEED YOU STUNTMAN

Kalau urusan dengan istri jangan pakai stuntman ya…
Hallo anda yang ada di sana, ya anda yang beberapa hari ini sejak pembukaan Asian Games ke 18 Jakarta-Palembang tanggal 18-8-18, anda nyinyir terus mempermasalahkan adegan pembukaan presiden Jokowi karena pakai Stuntman! Termasuk juga anda-anda semua yang senang dengan kenyinyiran orang-orang tersebut. Bahkan anda semua yang terlihat senang karena bisa mencela aksi presiden Jokowi yang menggunakan jasa stuntman.

Tahu kah anda bahwa sebenarnya mayoritas orang itu sedang mencibir dan mentertawakan anda? Anda terkenal karena mayoritas orang Indonesia menganggap anda bodoh, bahkan bodoh pakai banget! Kenapa bodoh? Ya mayoritas orang Indonesia yang pernah nonton film pasti tahu kalau artis-artis ternama, atau pemeran utama, menggunakan stuntman untuk menggantikannya dalam peran yang dapat menimbulkan risiko bagi si artis/aktor utama! Mengapa diperlukan stuntman? Karena sang Produser dan Sutradara tidak mau proses pembuatan filmnya terganggu karena sang artis/aktor utama cedera!

Nah sekarang ada seorang presiden yang pakai stuntman kok kalian nyinyir? Bahkan ada orang-orang yang saya tahu berpendidikan sarjana juga ikut-ikutan nyinyir. Lah artis saja yang perannya hanya sebatas film pakai stuntman, apalagi presiden yang diperlukan untuk menjalankan pemerintahan negara. Bahkan bangsa-bangsa lain akan tertawa dan mengeritik kalau di adegan tersebut presiden Jokowi tidak digantikan oleh stuntman.

By the way mungkin anda-anda yang nyinyir dan pendukung si nyinyirun tidak tahu ya apa itu Stuntman? Kalau anda politikus yang ngarep menang, lebih baik dan elegan kalau anda mencari kelemahan-kelemahan presiden Jokowi dalam menjalankan tugas kepresidenannya.

Semoga dengan tulisan ini rakyat Indonesia semakin cerdas tak tidak mudah termakan perkataan-perkataan para nyinyirun yang semua perkataannya muncul dari hati yang jahat.

Baca juga: Hati-Hati dengan Sosial Engineer dari si jahat!

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment