GENDUT ITU KEREN

Hallo para pembaca sekalian, apakah anda tahu ada hari peringatan untuk ORANG GENDUT se dunia? Benar-benar ada lo… yaitu tanggal 13 April. Jadi setiap tahun di tanggal 13 April selalu dirayakan untuk orang gendut. Mungkin anda terheran-heran, begitu juga saya, karena di Indonesia orang gendut seringkali hanya dijadikan bahan tertawaan. Bahkan tidak aneh bila kita menemukan orang gendut yang kurang percaya diri, karena badannya yang gendut tentunya.

Orang gemuk pasti lebih makmur daripada orang kurus kering…

Bagi anda yang berbadan gendut, jangan berkecil hati. Seharusnya malah anda berbesar hati, karena banyak sekali hal yang membuat orang gendut sangat disukai dan bahkan dipuji orang, ini dia:

  1. Orang gendut disukai banyak orang, terutama para gadis mereka sangat senang dan gemas kalau bersama orang gendug
  2. Orang gendut menjadi tempat mencurahkan perasaan para wanita, karena orang gendut tidak pernah marah kalau wanita tersebut menampar gemas pangkal tangannya yang penuh lemak
  3. Orang Gendut selalu menjadi andalan orang dalam olah raga tarik tambang
  4. Orang gendut dosanya lebih sedikit, saya belum pernah bertemu orang gendut yang jadi maling, mungkin karena sadar gampang ketangkep
  5. Orang gendut umumnya lebih kaya daripada orang kurus, makin bulat perutnya makin kelihatan bonafit, sehingga banyak wanita muda yang jatuh cinta. Kalau orang kurus tidak ada yang mau mendekat karena terlihat jelas kurang gizi.
  6. Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yang punya suara indah, umumnya mereka gendut. Contoh: Pavarroti.
  7. Orang gendut menyejukkan lingkungannya: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti banyak orang berlindung di bayangan si gendut
  8. Orang gendut lebih disayang orangtua. Lihat saja balita gendut lebih disukai ketimbang yang kurus kering.
  9. Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira boss. Sebaliknya orang kurus, langsung dikira supirnya (orang gendut)
  10. Orang gendut memperoleh berkat lebih banyak dari orang kurus, bayangkan lemak yang ada di badannya kalau jadi minyak pasti harganya mahal 🙂

Jadi ingatkan lagi ke teman-teman anda yang sedang diet ingin kurus. Buat apa mereka kurus karena saat gendutlah mereka terlihat KEREN.

Hahahah… mari tersenyum. God bless You, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons