DAGING SAPI HARAM!

Hallo para pembaca sekalian, apakah anda percaya kalau saya mengatakan bahwa bagi orang Kristen pun daging sapi itu haram? Ya haram, sebagaimana agama Yahudi dan Islam yang melarang umatnya memakan daging babi. Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa daging sapi bisa haram?

Semua daging akan haram bila diperoleh dengan cara haram!

Apabila saya lanjutkan bahwa daging babi juga haram bagi orang Kristen, mungkin anda akan mulai berpikir bahwa saya sedang bercanda. Tetapi apa yang saya katakan adalah benar sebagaimana yang seharusnya, daging sapi, daging babi, bahkan daging ayam dan semua daging-dagingan haram bagi orang Kristen. Mungkin ada yang berpikir bahwa maksud saya adalah daging busuk, karena daging busuk bisa membuat sakit sehingga tidak boleh dimakan. Bukan saudaraku bukan daging busuk yang saya maksudkan.

Daging segar dan sebenarnya bukan hanya daging, tetapi juga buah-buahan, sayur sayuran dan segalanya akan haram bagi orang Kristen kalau semua barang tersebut diperoleh dengan cara ilegal, misalnya daging sapi curian, daging ayam curian, sayur curian dan lain sebagainya. Atau kalau bukan hasil mencuri bisa juga haram karena uang yang digunakan bukan dari upaya halal, misalnya hasil korupsi, hasil prostitusi, hasil merampok dan mencuri. Semuanya barang-barang tersebut menjadi haram bagi orang Kristen!

Oleh karena itu ingatlah hai orang Kristen, anda tidak boleh mencuri, korupsi atau melakukan hal-hal lainnya untuk memperoleh uang yang tidak halal, atau uang haram, karena segala sesuatu yang anda makan, atau beli dengan uang haram akan menjadi haram!

Nah sudah clear bukan maksud saya, bahwa daging sapi, daging ayam, daging babi dan lain sebagainya akan menjadi benda haram apabila diperoleh dengan cara haram!

Semoga dapat mengingatkan seluruh bangsa Indonesia untuk bertindak jujur dan menghindari uang haram!

God bless you, God bless Indonesia

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons