MELAYANI TUHAN DENGAN BENAR

Hallo para pembaca sekalian, terutama anda yang beragama, tentu anda sependapat dengan saya bahwa hidup kita di dunia ini adalah untuk melayani TUHAN. Tetapi bagaimana cara kita melayaniNYA? Apakah dengan pergi ke rumah ibadah dan beribadah ke padaNYA di hari-hari tertentu setiap minggu, atau di jam-jam tertentu setiap hari?

Saya pernah merenungkannya dan mencari dari Alkitab (karena saya orang Kristen), dan mencoba membaca ulasan-ulasan dari beberapa agama lain, yang hasilnya saya mengerti bahwa melayani TUHAN adalah dengan cara melayani umatNYA, dan itu sangat jelas diperintahkan olehNYA melalui nabi-nabiNYA, dan ditulis di setiap kitab suci.

Bagi anda yang ragu dengan apa yang saya sampaikan di atas, saya tidak akan mengutip ayat-ayat yang mengatakan hal itu, tetapi anda sendiri yang harus mencarinya. Zaman sekarang sangat mudah mencari referensi (yang benar bukan yang ngaco), cukup dimuali dengan browsing via internet (dan periksa terlabi dahulu siapa penulisnya, jangan sampai media abal-abal yang anda pilih), maka anda akan mempelajari berbagai hal yang menunjukan bahwa TUHAN kita melayani DIA dengan cara melayani umat manusia.

Semoga tulisan ini dapat menyadarkan anda yang berpikir bahwa melayani TUHAN dalah cukup dengan memuji-muji TUHAN, sembahyang serta beribadah kepadaNYA, atau bahkan tampil dengan gaya dan busana orang-orang yang melayaniNYA. Tidak cukup saudaraku, anda harus melayani umat manusia sebagaimana yang TUHAN perintahkan.

Semoga bermanfaat.

God bless you, God bless Indonesia

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons