FITNAH TSM (TERSTRUKTUR SISTEMATIS DAN MASIF)

Hallo para pembaca sekalian, pasti anda setuju dengan pendapat saya ini:

Kalau ada suatu pertandingan, pertandingan ditonton oleh semua orang, ada banyak saksi resmi dan ada saksi dari penonton, semua penonton dapat mengawasi perhitungan skor, bahkan penonton boleh memegang bukti dan membandingkan buktinya dengan perhitungan skor, dan metode perhitungannyapun diputuskan secara manual, sehingga tidak mungkin ada manipulasi data karena bisa diawasi semua pihak dengan mudah, lalu pihak yang kalah tanpa bukti otentik berterian-teriak curang… curang…curang, maka tuduhan curang itu menurut saya masuk aktegori FITNAH!

Tuduhan fitnah yang terus digaungkan dengan melibatkan banyak orang, bahkan terus digaungkan ke seluruh Indonesia, dilakukan terus-menerus dengan berbagai cara, termasuk orasi, spanduk, disebar dengan berbagai media terutama lewat media sosial sehingga menyebar ke seluruh pelosok Indonesia, menurut saya ini masuk kategori Terkstruktur Sistematis dan Masif.

Karena fitnah yang dilakukan orang-orang dan kelompok itu masuk kategori TSM, dan sangat membahayakan kesatuan bangsa, maka sudah sewajarnya para pelaku ditangkap dan dihukum berat. Stop Fitnah TSM #stopfitnahtsm

Bersatulah bangsaku, jadilah cerdas dan jauhi tukang fitnah yang tujuannya hanya memecah bela bangsa Indonesia.

God bless you, God bless Indonesa

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons