GAK TAHU MALU? AYO BELAJAR MALU!

Hallo anda yang ada di sana, anda yang sepertinya tidak tahu malu karena sudah berapa waktu ini anda merengek-rengek, seperti anak kecil yang sedang berguling-guling di jalan untuk membuat malu orangtuanya.

Anda yang sudah tua bahkan sudah masuk kategori orang lanjut usia (Lansia), apakah anda tidak merasa bahwa bermilyar mata dari seluruh dunia (iya seluruh dunia) sedang menatap diri anda, sambil menggeleng-gelengkan kepala, karena heran melihat tingkah laku anda.

Bermilyar mata dari seluruh dunia sedang mentertawakan anda! Ayo sadarlah segera!

Yang lucunya, anda terus berteriak-teriak di depan orang, dan anda tidak merasa bahwa orang-orang yang mulai meninggalkan anda itu karena mereka merasa jengah, mereka malu berada di dekat anda, mereka sangat malu dan tidak ingin dituduh punya kesamaan dengan anda yang tidak tahu malu itu.

Mungkin ada beberapa orang yang juga ikut-ikutan, bahkan ikut mendorong anda untuk terus melakukan hal-hal yang memalukan itu, orang-orang itu pasti adalah orang-orang yang sedang memanfaatkan anda, mungkin uang anda, mungkin kekayaan anda atau mungkin kebodohan anda. Mereka memanfaatkan anda untuk mencari keuntungan pribadi dan kelompok mereka, padahal sebenarnya dengan tingkah anda yang seperti itu mereka juga malu berada di dekat anda, tetapi mereka sedang mengejar sesuatu dan ketika itu mereka peroleh mereka akan meninggalkan anda, mereka akan mencampakan anda.

Hallo anda, anda yang ada di sana, segeralah sadar serta insaf untuk kembali ke jalan yang benar. Kalau anda tidak mengerti tulisan saya ini, mungkin karena pikiran anda memang benar-benar sudah bermasalah.

Semoga bermanfaat.

God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons