SEKALI LAGI: HATI-HATI ADU DOMBA “DIVIDE ET IMPERA”

Hallo para pembaca sekalian, apakah anda sudah membaca media hari ini, yang menyatakan bahwa ditemukan kertas suara di Selangor (Malaysia) yang sudah tercoblos untuk paslon tertentu.? Dan selanjutnya apakah anda mengamati berita-berita yang beredar di berbagai media? Bagaimana muncul sangkalan dan muncul juga tuduhan bahwa itu tindakan dari pendukung lawan untuk memfitnah dan merusak nama lawan?

Kemudian bagaimana di media sosial berkembang perdebatan dan tudingan kepada rezim saat ini? Perdebatan bahkan ada yang memanas dan membuat masing-masing pendukung makin renggang? Maka berhati-hatilah, ingat ketika ada keluarga yang berbeda pendapat selalu ada orang ketiga yang mencari keuntungan!

Melalui tulisan ini dan gambar berikut, saya mengingatkan kita semua bahwa di mana-mana ketika proses pemilihan pemerintah, maka situasi negara memang kondusif untuk diganggu oleh si pemecah belah! Tujuan mereka agar negara kita lemah dan dapat dikuasai. Hati-hati politik “Divide et Impera”, maka jangan mudah percaya dan menuduh kelompok lain. Ingat negara Indonesia harus selalu bersatu agar kuat.

Bhinneka Tunggal Ika! God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons