PILIH YANG PASTI!

Hallo para pembaca sekalian, di tengah-tengah masa pemilu yang sangat terbuka, sangat berbeda dengan masa pemilu di era kekuasaan Suharto, yang bagi saya sangat tertutup, kita hanya memilih wakil wakil yang sudah ditentukan partainya, dan setelah itu mereka memilih presiden. Dan kita harus menerima apa adanya, mau keberatan? Siap-siap lah dengan segala risikonya.

Pemilu kali ini juga berada pada era keterbukaan informasi, tidak ada yang bisa ditutupi, kalau tidak mendengar langsung ya kita akan memperoleh data dari media (media resmi tentunya, bukan yang abal-abal). Sehingga prestasi kandidat bahkan kondisi keluarganya dengan mudah kita dapati.

Nah dengan kondisi seperti itu kok masih ada ya orang yang percaya pada sekedar omongan, janji-janji muluk-muluk, bahkan cenderung ngawur dari salah satu kandidat. Janji-janji, yang kalau kita uji dengan data dan informasi yang ada, jelas-jelas hanya bertujuan untuk memperoleh kemenangan dan berkuasa saja, dan pasti sangat berisiko bagi kemajuan bangsa kita.

Semoga semakin banyak rakyat Indonesia yang bukan hanya cerdas tetapi meperoleh hikmat dari TUHAN YME, untuk melihat dengan mata jernih dan tanpa ragu memilih yang sudah pasti.

Selamat berpesta demokrasi 17 April 2019, ingat anda bukan hanya memilih presiden http://www.hallothere.net/?p=4344

God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons