KUDA TUNGGANGAN

Hallo anda yang ada di sana, anda yang sangat semangat untuk mencapai cita-cita anda yang selama ini tidak pernah tercapai. Anda yang sudah mengeluarkan banyak biaya bahkan mempertaruhkan segalanya untuk mengejar ambisi anda! Ya, anda juga merangkul segala macam orang untuk mendukung anda, baik orang yang punya uang, maupun orang-orang yang sebenarnya anda benci pahamnya yang sudah terbukti merusak di banyak tempat!

Tahukah anda, sadarkah anda bahwa sebenarnya anda dan rekan anda yang punya uang itu sedang diperalat mereka? Mereka sebenarnya tidak perduli apakah anda akan menang atau tidak! Karena tujuan mereka mendukung anda, hanya agar mereka bebas tampil dan paham mereka semakin tersebar di Indonesia ini.

Anda hanya sekedar tunggangan untuk mencapai tujuan mereka, setelah itu ibaratnya Bajaj Reyot anda akan ditinggalkan! Atau seperti kuda tunggangan, setelah tua akan dibiarkan mati karena tidak ada yang sudih makan daging kuda tua!

Tujuan mereka tidak sama dengan ambisi anda, mereka tidak punya nama, mereka tidak punya uang, maka hanya melalui anda dan teman anda yang banyak uang itu, mereka bisa bergerak dan leluasa “Show of Force” dan menyebarkan paham mereka! Paham yang sebenarnya anda benci setengah mati!

Sadarlah segera, sebelum terlambat, anda yang merasa menunggangi sebenarnya anda yang ditunggangi. Sekali lagi mereka tidak mungkin anda tunggangi, karena mereka tidak punya nama, tidak punya uang bahkan rakyatpun membenci mereka! Ayo Sadarlah segera!

God bless you, God bless Indonesia.

@shtobing

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons