PADUAN SUARA: NAFIRI 10 TAHUN BUKAN PERJALANAN YANG MUDAH

Hallo para pembaca sekalian, apakah anda menyukai paduan suara? Apakah anda suka menjadi anggota paduan suara dan aktif berlatih? Bila ya, maka anda adalah salah satu orang yang mampu mengendalikan diri anda dan bekerja sama dengan orang lain, karena sifat dari paduan suara, yang memadukan suara dari banyak orang sehingga menjadi pujian yang indah, adalah kerjasama dan saling mendukung satu-sama lain, tidak egois dan mau memang sendiri.

Saya suka menjadi anggota paduan suara dan aktif berlatih sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal sebagaimana paduan suara Nafiri ini:

Paduan Suara Nafiri ketika mendapat penghargaan terbaik di pesparawi Yamuger, tanpa mengenakan baju seragam, karena kami mengutamakan suara yang padu dan menyanyikan sebuah lagu bersama-sama dengan indah karena itulah esensi dari sebuah paduan suara, bukan baju seragam.

Tahun 2019 paduan suara Nafiri memasuki usianya yang ke 10, hanya tinggal segelintir anggota awal yang masih tersedia, ada yang pergi karena pulang ke rumah Bapa di Sorga dan ada yang pindah ke kota lain. Tetapi selalu ada anggota baru yang semangat berlatih hari demi hari.

God bless you Nafirian.

@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons