HUTANG KOK TAKUT? (2)

Hallo para pembaca sekalian, beberapa waktu lalu saya menulis tentang hutang dengan judul yang sama: http://www.hallothere.net/?p=4047dan karena gorengan atas hutang pemerintah masih terus bergaung oleh lawan politik, maka saya tergelitik menulis pengalaman saya pribadi dengan photo di bawah, supaya lebih jelas bagi anda yang masih ragu, dan semoga dapat membungkam mulut politikus yang senangnya membuat kegaduhan dan keresahan.

Sejauh anda berhutang dengan bijaksana disertai dengan fundamental keuangan yang cukup dan untuk kepentingan produktif, maka jangan takut berhutang, karena dengan cara itu anda dapat menambah aset berlipat-lipat daripada sekedar menabung uang.

Politikus busuk selalu berteriak dan hanya menuding jumlah hutang Indonesia saat ini, tetapi mereka tidak pernah memperlihatkan bahwa fundamental keuangan Indonesia masih sangat aman untuk mengatasi hutang yang ada. Bahkan dengan mulutnya yang kotor (mulut jamban) mereka menakut-nakuti semua orang bahwa dengan jumlah hutang sebesar itu Indonesia akan bangkrut. Ayo bangsa Indonesia jangan percaya dengan politikus busuk atau antek-anteknya yang tidak mau membandingkan jumlah hutang dengan PDB Indonesia, mereka hanya mempermainkan pikiran anda saja supaya kecewa dengan kinerja pemerintah.

Saya bukang pendukung fanatik presiden yang memerintah sekarang, tetapi kalau calon lain kualitasnya seperti itu, sejarahnya juga seperti itu, apalagi baik dia dan pendukungnya kerjanya hanya pencitraan dengan kata-kata dan kalimat-kalimat retorika yang tidak jelas juntrungnya, maka lebih baik saya memilih presiden petahana. Pilih presiden kok coba-coba! Baca: http://www.hallothere.net/?p=3092

Ayo bangsa Indonesia, jangan serahkan kepemimpinan bangsa ini ke tangan orang yang tidak tidak punya prestasi tetapi penuh retorika.

God bless you, God bless Indonesia

@shtobing

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons