MANIPULATOR dan KORUPTOR

Hallo anda yang di sana, anda yang ngeyel tentang jumlah aksi masa yang baru lalu, anda yang ngeyel mengatakan bahwa jumlahnya di atas 1 juta, bahkan di atas 3 juta, bahkan di atas 7 juta dan terakhir di sebuah stasiun TV malah mengatakan 13 juta.

Sadarkah anda bahwa rakyat Indonesia itu berpendidikan, jadi mereka bisa memperkirakan jumlah yang hadir di sana, baik dengan mencoba menghitungnya dengan memperkirakan luas area, atau membandingkan dengan sebuah acara lain yang mengumpulkan banyak orang (misalnya nonton pertandingan sepakbola), atau melihat jumlah kendaraan yang mengangkut orang ke lokasi.

Apakah anda tidak sadar hal itu? atau anda tidak perduli? atau anda memang tukang manipulasi data, semuanya diakali dan berusaha membuat orang lain percaya, kalau perlu dengan ancaman! Apabila iya maka anda adalah seorang manipulator yang hanya beda tipis dengan seorang koruptor. Maka siap-siaplah anda untuk dijauhi oleh orang Indonesia yang cerdas, karena mereka tidak suka manpulator apalagi koruptor.

Camkan itu dan insaflah

Menurut saya acara reuni kemarin tidak sampai 200 ribu orang. Ayo rakyat Indonesia jauhi orang yang suka memanipulasi angka dan menjadi manipulator, karena mereka pada dasarnya sama dengan koruptor!

Ayo sadar, insaf dan bertobatlah sebelum semuanya terlambat.

God bless you, God bless Indonesia
@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons