DOA HARI RABU

DOA HARI RABU

Hallo yang ada di sana, bagi yang jarang berdoa mungkin kesulitan untuk merangkai doa, berikut ini ada contoh doa yang bisa memberikan ide anda untuk mulai merangkai sendiri doa dan berkomunikasi dengan TUHAN. Sampaikan apa yang menjadi pemikiran anda, dan jangan takut bahwa TUHAN tidak mengerti akan apa yang kita doakan, percayalah IA mengerti walau doa kita sangat sederhana:

DOA HARI RABU

Tuhan,
terima kasih pada hari ini Engkau bersama denganku menjumpai setiap pasien yang aku datangi.
Biarkan cahaya-Mu bersinar melalui aku, biarkan kasih-Mu memancar melalui aku.
Sentuhlah hati setiap pasien yang aku jumpai pada hari ini melalui pelayananku dan perkataanku, dan berkatilah mereka sebagaimana mereka membutuhkannya.

Biarkanlah aku bekerja sesuai jadwal meskipun ada tekanan waktu, tepat pada waktunya dimana Engkau menginginkan aku berada, dan aku dapat melakukan hal yang benar.

Kiranya Roh Kudus-Mu membimbing aku, memampukan aku dan menguatkan aku, dan membuat aku lebih peka dalam menghadapi setiap orang yang aku datangi dan layani.

Biarkan aku menjadi waspada dan penuh perhatian dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan berkenan bagi Engkau.

Luputkanlah aku dari kesalahan dan kekeliruan dan berikankanlah kepadaku kebijaksanaan dalam menghadapi stress dan kejutan-kejutan yang tidak menyenangkan, supaya aku dapat mengatasinya dengan benar.

Sukacita yang dari Engkau adalah kekuatan bagiku. Berkatilah aku dan kiranya pada hari ini aku boleh menjadi berkat bagi banyak orang.

Terima kasih Tuhan. Dalam nama Yesus Kristus, aku berdoa.
Amin.

Lihat juga contoh doa hari Senin: Doa Hari Senin
Contoh doa hari Selasa: Doa Hari Selasa

Semoga bermanfaat.
GBU
@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons