KERJA! KERJA! KERJA!!!

Mana yang Pribumi?
Hai yang ada di sana…! Ya kamu yang ada di sana….yang baru beberapa menit menjabat jadi gubernur tetapi sudah bikin blunder dengan ucapan yang menabrak Instruksi Presiden No 26 tahun 1998, apa kamu pikir karena yang membuat InPres itu sudah tidak menjabat maka kamu boleh seenaknya menabraknya??? Ingat kamu sekarang sudah menjadi pejabat di pemerintahan dan semua yang kamu katakan dan rencanakan harus sesuai 100% dengan peraturan dan perundangan yang ada!!

Bagi semua bangsa Indonesia, ingatlah bahwa nenek moyang bangsa Indonesia asli adalah dari Asia Tengah (China Selatan) bukan dari Eropa, India apalagi Timur Tengah!!! Jadi jangan mau dipecah belah oleh politikus-politikus yang memang punya sifat ngomong dulu supaya keren dan kalau jadi masalah baru minta maaf! Silahkan baca tulisan saya:Politikus Hanya Butuh Suara Kita!

Kita doakan semoga Jakarta semakin bersih!
Saya bukan orang Jakarta, tetapi Jakarta adalah wajah Indonesia di dunia, jadi dari lubuk hati yang paling dalam saya mendoakan agar kamu dapat benar-benar bekerja keras menjalankan amanah, bukan hanya retorika, sehingga tugas utama kamu: SEJAHTERAKAN RAKYAT dan basmi KORUPTOR YANG MENYENGSARAKAN RAKYAT harus benar-benar kamu jalankan, kalau tidak maka percaya tidak percaya lambat atau cepat hukuman dari TUHAN akan datang!

Saya mendoakan kamu bukan karena saya pendukung kamu, karena menurut penilain saya kamu bisa menang hanya karena ucapan AHOK yang digoreng para pembencinya, sehingga menimbulkan kondisi yang kurang kondusif bagi negara Indonesia, dan mengakibatkan kinerja AHOK yang luar biasa jadi diabaikan! Oleh karena itu bagi saya kamu terpilih bukan karena prestasi! Tapi saya mendoakan kamu karena saya tidak ingin Jakarta kembali mundur dan walaupun saya tidak kenal kamu tapi mudah-mudahan saya bisa menyelamatkan kamu dari dosa karena tidak menjalankan amanah! Jadi, AYO TUNJUKAN BAHWA KAMU BISA BERPRESTASI DENGAN KERJA! KERJA! KERJA!! Dan sejahterakan rakyat JAKARTA!

Bagi bangsa Indonesia, ini adalah pelajaran berharga semoga dari waktu kewaktu kita semua semakin SMART dan tidak mudah dimanfaatkan oleh politikus-politikus!!

God Bless Indonesia!!
@shtobing

Add a Comment

Show Buttons
Hide Buttons